About


This is an example of a page. Unlike posts, which are displayed on your blog’s front page in the order they’re published, pages are better suited for more timeless content that you want to be easily accessible, like your About or Contact information. Click the Edit link to make changes to this page or add another page.

5 pemikiran pada “About

    • Bismillaahirrohmaanirrohiim,
      Assalamu’alaikum Wr. Wb.
      Sebelumnya, saya haturkan terima kasih kepada anda yang telah berkunjung, melihat dan membaca semua artikel saya di blog ini, saya ucapkan selamat mengamalkan kepada anda yang telah resmi mendapatkan ijazah ilmu2 tersebut dari saya, semoga ilmu2 tersebut bermanfaat dan diamalkan sesuai syariat Agama.

      Saya tidak bermaksud memperjualbelikan ilmu2 ini, tapi MAHAR ini adalah sebagai BENTUK/BUKTI KESERIUSAN anda dan KEPERCAYAAN saya sebagai pemberi ilmu/Pengijazah, sebab saya tidak mau ilmu2 yang saya ijazahkan disalahgunakan oleh orang2 yang tidak bertanggung jawab, saya tidak mau menambah dosa :

      Untuk Mahar ILmu2 Hikmah, Hizib dan ILmu Pelet, saya bagi menjadi 3 tingkatan Ijazah, sesuai dengan keinginan dan keseriusan anda terhadap ilmu2 tersebut :

      1. Tingkat dasar, saya akan ijazahkan dengan mahar : Rp 150.000,00

      2. Tingkat Menengah, saya akan ijazahkan dengan mahar : Rp 300.000,00

      3. Tingkat Tinggi/Master, saya akan ijazahkan dengan mahar : Rp 500.000,00

      Untuk keterangan lebih lengkapnya, silakan anda hubungi saya via telpon di nomor :

      TELKOMSEL : 085353749393

      XL : 087726001019

      Mohon maaf, saya tidak melayani anda via SMS

      Terima Kasih,
      Wassalam : Ade Hikmah Sumedang

Tinggalkan komentar